Wednesday 11 September 2013

Tabeo e2, Tablet Khusus Anak Akan Meluncur Oktober Mendatang




Bagi anak-anak zaman sekarang, Smartphone dan Tablet merupakan barang yang tidak asing lagi di dengar dan di gunakan, bahkan mereka menggunakannya setiap saat dan setiap waktu, seperti tidak bisa lepas dengan barang-barang tersebut. Itulah sebabnya mengapa Toys "R" Us meluncurkan tablet Tabeo tahun lalu. Toko Mainan di berbagai sudut dunia telah mengumumkan bahwa akan ada generasi baru selanjutnya dari tablet yaitu Tabeo e2 .

Tablet ini di ciptakan khusus untuk anak-anak dengan fitur spesifikasi upgrade di bandingkan dengan model sebelumnya. Tabeo ini di bekali dengan layar sentuh 8 inci dengan resolusi 1024 x 768 piksel. Prosesor yang terpasang di dalamnya yaitu 1 GHz dual-core serta di dukung dengan GPU quad-core. Sistem oprasi yang di gunakan oleh tabeo ini adalah Android 4.2, sehingga akan banyak varian aplikasi tersedia yang akan di unduh di Play Store.

Tablet ini juga dibekali dengan 2 kamera, yaitu kamera depan dan kamera belakang ditambah dengan speaker yang terintegrasi, baterai yang di gunakan juga di klaim tahan lama dan dapat bertahan sampai 5 jam walaupun di gunakan terus-menerus.

Penyimpanan internal nya lebih besar di bandingkan dengan versi sebelumnya yaitu menjadi 8 GB, tablet ini juga  memiliki slot kartu memori yang mendukung hingga 64 GB. Bukan hanya itu, Konektifitas Bluetooth dapat memperlengkap fitur dalam tabeo e2 ini, serta di perlengkap lagi dengan Wifi yang akan mendukung dan membantu pengguna nya untuk melakukan browsing internet dan penggunaan aksesoris lainnya. Tablet ini akan datang dalam tiga warna eksklusif yang menarik. 

Bulan Oktober adalah bulan yang di tunggu-tunggu untuk semua pecinta tablet, khususnya  anak-anak. Bagi para orang tua, untuk hadiah ulang tahun atau hanya sekedar untuk mengenalkan anak Anda tentang tablet terbaru. Tabeo e2 pilihan yang cocok dan aman untuk di berikan kepada buah hati anda yang serba ingin tau tentang hal-hal yang baru. Tetapi tetap awasi dan perhatikan anak-anak Anda
Terima kasih Anda telah membaca tentang
Judul: Tabeo e2, Tablet Khusus Anak Akan Meluncur Oktober Mendatang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 pembaca
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Tabeo e2, Tablet Khusus Anak Akan Meluncur Oktober Mendatang bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses


0 comments:

Post a Comment