Sunday 6 April 2014

Inilah Situs Jual Beli Online Terbaik dan Terpercaya Di Indonesia!


Sebagai manusia yang hidup di era modern tentu banyak sekali keuntungan dan kemudahan yang kita dapatkan dari kecanggihan-kecanggihan teknologi. Dengan perkembangan berbagai teknologi dan modernisasi membuat kita semakin mudah menjalani hidup. Dari mulai tenaga manusia yang diganti dan dibantu mesin, hingga belanjapun kita dibantu mesin dan kecanggihan internet. Situs jual beli melalui internet(online) merupakan salah satu kecanggihan yang mempunyai banyak manfaat untuk kita. Dengan kemudahan yang ditawarkan membuat orang-orang memilih untuk belanja melalui online dibanding datang langsung ke mall, pasar atau toko offline lainnya.

Elevenia.co.id
Berbicara tentang situs jual beli online, sekarang ini PT XL Planet mulai mengoprasikan portal e-commerce miliknya dengan mengusung konsep marketplace yaitu elevenia.co.id. elevenia merupakan e-commerce terbaru di Indonesia, yang merupakan produk dari PT. XL Planet, sebuah perusahaan joint venture antara PT. XL Axiata, Tbk., dan SK Planet Korea. elevenia mengambil format Open Marketplace, yang mempertemukan penjual dan pembeli dalam transaksi yang aman dan nyaman.

Untuk pembayaran, elevenia menggunakan sistem escrow flow yang memberikan keamanan bagi para penjual dan kenyamanan dari pembeli. elevenia juga menyediakan fasilitas Seller Zone, yang dibangun khusus untuk kemudahan para penjual. Fasilitas ini terdiri dari studio foto, ruang training dan seminar.

Dengan Anda memilih belanja dielevenia, Anda sudah menjadi konsumen yang cerdas dan tepat memilih online shop terbaik dan terpercaya di Indonesia. Banyak sekali penawaran-penawan menarik dari elevenia, dari mulai produk-produk yang memiliki kualitas terbaik, kemudian adanya promo yang akan membuat Anda ketagihan belanja disini, karena elevenia menawarkan promo yang sangat menarik dengan diskon gede-gedean. Menariknya lagi, penjual dan pembeli mendapatkan layanan terbaik lewat beberapa benefit, penjual online misalnya, elevenia menyediakan studio foto serta jasa foto produk secara cuma-cuma untuk para penjual online. Sementara untuk para pembeli online, website ini juga menawarkan benefit berupa online delivery tracking, point, token dan voucher belanja serta fitur pembatalan dan pengembalian barang.

Jika Anda tidak mau menemukan penipuan saat belanja disuatu toko online, pahamilah dahulu apa dan bagaimana kualitas dan kepercayaan para konsumen terhadap toko online tersebut. Seperti elevenia yang menjamin keamanan dan kualitas terbaik. Mengapa elevenia ? karena hanya elevenia yang memberikan pelayanan  terbaik kepada buyer dan seller dengan benefit yang luar biasa.


Jadilah konsumen yang cerdas dan jeli memilih online shop yang benar-benar aman dan terpercaya ya. Yuk belanja di elevenia dan dapatkan kebaikan-kebaikannya.  Selamat berbelanja ! ^^ 
Terima kasih Anda telah membaca tentang
Judul: Inilah Situs Jual Beli Online Terbaik dan Terpercaya Di Indonesia!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 pembaca
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Inilah Situs Jual Beli Online Terbaik dan Terpercaya Di Indonesia! bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses


0 comments:

Post a Comment