Monday 19 May 2014

Inilah 10 Model Baju Anak Terbaru 2014

Model baju anak selalu mengikuti trend fashion terbaru, tak mau kalah dengan model baju orang dewasa, baju anak kini menjadi sasaran utama bagi para perusahaan yang memproduksi pakaian. Keuntungan yang besar dan pemasaran cepat itu merupakan alasan utama mereka. Model baju anak terbaru sangat penting untuk membuat mereka terlihat semakin lucu dan menggemaskan. Terlihat trendy dan modis akan membangun rasa kepercaya dirian mereka didepan teman-temannya dan orang banyak. Hal ini sangat berpengaruh bagi kepribadian sikecil. 

Sudah bukan rahasia umum lagi, fashion untuk anak-anak sekarang lebih beragam dari model baju orang dewasa. Sangking banyaknya model, terkadang orangtua susah untuk menentukan baju yang cocok bagi karakter sianak. Karena anak mempunyai karakter yang berbeda satu sama lain, ada anak yang tomboy, dan ada pula yang feminim. Disinilah pentingnya peran orangtua untuk membantui memilih baju yang cocok untuk mereka. Berikut adalah 10 model baju anak terbaru di tahun 2014.




1. Korea Branded Cute

Baju anak korea sangatlah laku dipasaran karna tidak hanya sedang trend dikalangan para remaja maupun anak-anak tapi juga selain itu harga yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah untuk ukuran harga baju anak import. 





2. Polkadot

Mode dan trend busana untuk anak-anak sekarang tak kalah bagusnya dengan mode trend busana orang dewasa. Dengan mode dan trend busana anak yang sekarang semakin meningkat. Saatnya Anda memberikan pakaian - pakaian dengan motif lucu dan ceria, seperti motif polkadot ini yang akan membuat mood atau semangat dan keceriaan anak Anda bertambah . dan tentunya juga akan membuat percaya diri, karena jaman sekarang anak-anak sudah bisa memilih sendiri pakaian yang mereka inginkan.






3. Jeans 

Lagi-lagi baju jeans atau kain denim ngetrend dan muncul lagi di tahun 2014. Banyak orangtua yang memilihkan baju untuk anaknya berbahan jeans, yah karena bahan baju jeans memang nyaman digunakan karena terasa dingin dibadan (tidak gerah/panas). Cocok juga saat musim dingin, karena bahan jeans lumayan tebal.








4. Dress Girls

Anak perempuan yang memiliki kepribadian feminim tentu sangat menyukai baju bermodel dress, apalagi dress pink. Rata-rata anak perempuan sangat menyukai warna pink. Jika ada pesta ulang tahun temannya, pasti sikecil merengek-rengek agar memakai dress atau baju berwarna pink saat datang ke pesta. Anda boleh pilihkan dress untuk anak perempuan Anda.







5. Emo

Model emo memang terkenal sampai seantero dunia. Wah model ini tidak kalah ngtrendnya, bukan hanya anak-anak lho yang menyukai model emo, orang dewasapun sangat menyukai model baju emo. Cocok untuk anak laki-laki dan anak perempuan yang lumayan tomboy.










6. Kemeja Polka

Kemeja merupakan salah satu pakaian yang sangat penting untuk dimiliki sang anak, karena model ini bisa dikenakan berbagai acara, baik acara resmi seperti pesta ulang tahun dan lain-lain ataupun sekedar jalan-jalan juga sangat cocok. Model ini sangat digemari ditahun ini.







7. Hello Kitty

Hello kitty merupakan salah satu karakter yang paling ngetrend untuk anak perempuan, bonekanya yang lucu dengan warna pink yang menggemaskan membuat anak sangat menyukainya. Terlihat elegan dan anggun dengan pita diatas kepalanya. Model baju hello kitty ini sangat cocok untuk anak perempuan yang feminim.








8. Casual Stripes T-shirt

Model ini sangat cocok dikenakan saat santai, saat pergi jalan ataupun sehari-hari. Baju model ini banyak sekali dijual di mall atau pasar.








9. Batik


Batik merupakan ciri khas negara kita, bukan hanya menjunjung budaya dan kerajinan bangsa, batik juga memiliki banyak motif yang bagus dan berkualitas. Tak kalah dengan model modern, baju model bati untuk anak memang sangat unik dan lucu.







10. Top Basic Stripes

Baju dengan motif garis ini mampu menjadi trend terlaris ditahun 2014, anak-anak terlihat lucu saat mengenakannya.








Model baju untuk anak-anak ini, bisa Anda dapatkan di elevenia.co.id. Dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau, apalagi di sini banyak penawaran special seperti promo dan kejutan lainnya. Anda juga bisa simak artikel tentang tips memilih baju muslim untuk anak ini. Mumpung sebentar lagi akan memasuki bulan ramadhan, tentu anak-anak sangat senang dan semangat untuk pergi ngaji dan ibadah lainnya.
Terima kasih Anda telah membaca tentang
Judul: Inilah 10 Model Baju Anak Terbaru 2014
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 pembaca
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Inilah 10 Model Baju Anak Terbaru 2014 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses


0 comments:

Post a Comment