Saturday 17 August 2013

Tips Merawat Kulit Sikecil Agar Tetap Sehat dan Terawat



Merawat bayi memang tidak semudah yang kita bayangkan ,tapi apabila kita tau bagaimana cara merawat bayi dengan baik,kita akan merasa lebih mudah dan gampang. Apalagi menjaga kesehatan kulit si kecil,sudah semestinya harus di jaga dengan baik, agar kulit sikecil dapat berfungsi optimal sebagai pelindung,lakukanlah perawatan yang tepat. Berikut beberapa tips untuk merawat kulit si kecil agar terjaga kesehatanya:


1. Di 3 bulan pertama usiannya,kita cukup memandikannya 2-3 kali dalam seminggu,jadi tidak setiap hari, sebab,kulit sikecil masih sangat tipis sehingga sangat mudah mengalami dehidrasi dan sangat sensitif terhadap bahan kimia.

2. Gunakan Produk khusus untuk bayi yang aman. Karena kelenjar minyak si kecil belum berfungsi secara optimal, kulitnya mudah kering dan teriritasi.Itu sebabnya gunakanlah baby oil dan lotion khusus untuk menjaga kelembaban kulitnya.

3. Jaga selalu kebersihan kulit sikecil.
Terima kasih Anda telah membaca tentang
Judul: Tips Merawat Kulit Sikecil Agar Tetap Sehat dan Terawat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 pembaca
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Tips Merawat Kulit Sikecil Agar Tetap Sehat dan Terawat bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses


0 comments:

Post a Comment