Monday 26 August 2013

Jangan Coba-Coba Berikan Ini Kepada Anak!



Orangtua mungkin ingin selalu memberikan yang terbaik untuk anak nya, apalagi memberikan makanan bergizi yang sangat di butuhkan si kecil. Tapi terkadang ada pula orangtua yang karena ketidaktauan nya memberikan makanan yang salah, contohnya saja  Mie Instan, Mie instan kerap kali di berikan kepada anak untuk di campurkan dengan makanannya, padahal mie instan sangat berbahaya untuk kesehatan si kecil, untuk orang dewasa saja apabila mengkonsumsi mie instan dalam waktu lama dan berlebihan akan mengganggu kesehatannya, apalagi anak-anak yang organ tubuhnya masih sensitif dan lemah untuk menerima makanan yang banyak mengandung bahan kimia.


Kita bisa bayangkan apabila anak kita selalu mengkonsumsi mie instan terus menerus, dan sudah menjadi jenis makanan yang paling disukainya.Berbagai penyakit dan ancaman akan menyerang kesehatan buah hati kita. Oleh karena itu untuk orangtua yang kurang begitu tau tentang bahaya mie instan, mulai dari sekarang berhentilah memberikan mie instan untuk anak, sesibuk-sibuknya kita, luangkanlah untuk memperhatikan si kecil, apalagi makanannya, di zaman sekarang ini banyak bahan-bahan kimia dalam makanan, terutama makanan siap saji.

Masih banyak makanan yang sangat bergizi untuk si buah hati, misalnya sayur bayam dan sayur-sayuran lainnya yang bermanfaat sekali untuk kesehatannya, cara membuatnya pun mudah. Jadi untuk para ibu, janganlah karena ingin cepat dan enteng buah hati kita jadi korban ketidaktauan kita, dan yang paling penting periksakanlah selalu kesehtan si kecil dengan rutin ya bu, karena kesehatan anak itu nomer satu dan menjadi ladang kebahagiaan untuk orantua.
Terima kasih Anda telah membaca tentang
Judul: Jangan Coba-Coba Berikan Ini Kepada Anak!
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 pembaca
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Jangan Coba-Coba Berikan Ini Kepada Anak! bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses


0 comments:

Post a Comment