Monday 19 August 2013

Manfaat Buah ‎Pisang‬ Untuk Sikecil Tercinta

Wow ternyata buah pisang sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan Bayi dan Anak. Sering kali kita menemukan bayi yang di beri makan pisang saat pertama kali mereka baru memulai mengkonsumsi makanan padat. Ternyata manfaat buah yang pohonya sering kita temukan di belakang rumah kita banyak sekali manfaat nya untuk sikecil tercinta.

Berikut beberapa manfaat dari buah pisang untuk kesehatan sikecil :

1. Pisang terdiri dari banyak nutrisi penting bagi tubuh.
Sehingga pisang disebut sebagai salah satu makanan yang paling sempurna didunia. Pisang merupakan sumber utama elektrolit potassium yang bermanfaat untuk kesehatan otot serta melancarkan peredaran darah

2. Kandungan glukosa alami.
Kandungan yang terdapat pada pisang tersebut berfungsi sebagai sumber energi bagi bayi. Manfaat pisang untuk bayi lainnya yaitu pisang memiliki kandungan pectin yaitu serat alami yang baik bagi pencernaan tubuh bayi.

3. Pisang memiliki kandungan kalsium yang tinggi.
Sehingga pisang sangat baik untuk pertumbuhan bayi. Selain itu, kalsium pada pisang juga sangat berguna untuk tulang bayi yang terus berkembang serta membantu pertumbuhan gigi-gigi bayi yang mulai bermunculan.

Terima kasih Anda telah membaca tentang
Judul: Manfaat Buah ‎Pisang‬ Untuk Sikecil Tercinta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 pembaca
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Manfaat Buah ‎Pisang‬ Untuk Sikecil Tercinta bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses


0 comments:

Post a Comment