Monday 20 April 2015

Tips Dekorasi Rumah untuk Kamar Anak

Dekorasi rumah atau hiasan di rumah memberikan kesan yang membuat Anda semakin nyaman di rumah. Setiap rumah pasti memiliki dekorasi sendiri, dekorasi bisa terdapat di setiap sudut rumah, misalnya di ruang tamu, di ruang keluarga, ruang makan, ruang kerja, dan ruang-ruang lainnya yang berada di rumah. Setiap ruangan pasti memiliki dekorasi yang berbeda-beda, apalagi ketika anak Anda ingin memiliki kamar dengan dekorasi kartun kesukaannya. Anda bisa membuat dekorasi kamar anak dengan kartun yang disukainya. Pasti mereka akan merasa aman dan nyaman berada di dalam kamar. Anda bisa mengikuti beberapa tips dekorasi rumah untuk kamar anak Anda.




1. Pilih Wallpaper

Seaorang anak pasti menyukai salah satu kartun, Anda bisa memilihkan wallpaper favoritnya sebagai wallpaper kamar anak Anda. Pilih yang waterproof dan mudah dibersihkan karena bisa saja anak Anda menumpahkan sesuatu pada wallpaper dan juga mencorat-coret wallpapernya.

2. Pilih bantal

Pilih bantal anak yang nyaman untuk digunakan, pastikan bahwa terbuat dari bahan yang aman untuk digunakan dan juga memuat gambar yang anak Anda sukai.

3. Pilih bahan yang nyaman dan aman

Anda pasti ingin menambahkan aksesoris pada kamar anak Anda, seperti karpet, boneka, dan lain-lain pastikan yang Anda pilih terbuat dari bahan yang nyaman dan aman untuk anak Anda gunakan.

4. Foto

Mungkin Anda menganggap hal ini sepele tetapi sebenarnya mengaruh, menggantung foto di kamar anak itu sangat penting, anak Anda akan merasa penting apalagi ketika mereka berprestasi lalu fotonya Anda pajang di kamarnya ia akan merasa bangga pada dirinya dan mengingatnya kembali. Sebaiknya Anda juga memajang foto keluarga, ia akan merasa bahwa keluarga adalah sangat penting untuk anak Anda.


Itu adalah beberapa tips yang bisa Anda terapkan pada kamar anak Anda. Semoga tips-tips di atas dapat membantu Anda dalam mendekorasi kamar untuk anak Anda dan bisa Anda dapatkan barang-barang untuk dekorasi rumah di Character-land.com



Terima kasih Anda telah membaca tentang
Judul: Tips Dekorasi Rumah untuk Kamar Anak
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 pembaca
Ditulis Oleh Unknown
Semoga informasi Tips Dekorasi Rumah untuk Kamar Anak bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses


0 comments:

Post a Comment